Justiar Minta Kades Jangan Mikir Jabatan, Tapi Mikirkan Masyarakat dan Lingkungan

seharusnya kita menyadari bahwa hidup ini karena lingkungan, mati pun karena lingkungan,

Justiar Minta Kades Jangan Mikir Jabatan, Tapi Mikirkan Masyarakat dan Lingkungan
Bangkapos/Riki Pratama
Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Lingkungan Hidup Kabupaten Basel melaksanakan Sosialisasi Adipura Tingkat Desa Kabupaten Bangka Selatan, Senin (15/5/2017) di Balai Daerah Pemkab Basel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bupati Bangka Selatan Justiar Noer mengatakan bahwa dalam mewujudkan Desa yang ramah dengan lingkungan bukan hanya menjadi tugas Pemerintah Kabupaten Basel saja, sehingga menurutnya perangkat desa harus mengambil peran dalam mengembangkanya.

"Bahwa kota ada kecil, besar dan sedang, kalau Toboali ini hanya kecil, sehingga kepala desa harus juga tahu, jadi semuanya harus bergerak dalam menjaga kebersihan yang bagus itu bukan hanya di kota saja, tetapi semua daerah termasuk tiap Desa,"ujar Justiar dalam kegiatan Sosialisasi Adipura Tingkat Desa Kabupaten Bangka Selatan, Senin (15/5/2017).

Baca: Evakuasi Truk Aspal Terbalik, Dua Alat Berat Dikerahkan

Menurutnya sudah seharusnya kita menyadari bahwa hidup ini karena lingkungan, mati pun karena lingkungan, sehingga semua proses kehidupan terdapat di situ.

Peran Kepala Desa sangat di butuhkan dalam pengembangan Desa, jangan hanya memikirkan jabatan saja, tetapi daerahnya.

"Menjabat menjadi Kepala Desa hanya beberapa tahun saja, sehingga jangan hanya memikirkan jabatan kepala desa tapi daerahnya, saya juga bukan Bupatinya saja yang dipikirkan, tetapi Bangka Selatannya,"ujarnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved