BangkaPos/

Breaking News

Pencurian Tas di Hotel Bahamas Terus Diusut Polisi

Dua orang pelaku pencurian tas di Hall tempat karoke Hotel Bahamas Tanjungpandan, Belitung, Selasa (16/5/2017) masih terus diproses

Pencurian Tas di Hotel Bahamas Terus Diusut Polisi
bangkapos.com/Disa Aryandi
Barang bukti berupa tiga unit HP yang dicuri oleh pelaku PU. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Dua orang pelaku pencurian tas di Hall tempat karoke Hotel Bahamas Tanjungpandan, Belitung, Selasa (16/5/2017) masih terus diproses oleh polisi.

Dua orang itu, PU (22) warga Desa Air Raya dan RP (21) warga Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan. Namun dari dua orang pelaku ini, RP diduga hanya ikut-ikutan dalam aksi pencurian itu.

"Dia (RP) hanya ikut-ikutan saja, semua yang mencuri itu temannya ini (PU). Ngambil tas dia tidak ada, sewaktu sudah ribut-ribut, reza langsung cari Putra dan membawa Putra pergi," kata orang tua Reza, Derma kepada Posbelitung.com, Selasa (16/5/2017).

Semula, dua orang itu ditangkap oleh Satreskrim Polres Belitung, Minggu (30/4/2017) malam. Korban dari aksi pencurian itu adalah Anna Arlianda (23) warga Jalan Hasan Saie, Desa Air Raya.

Sebelumnya, dari korban itu pelaku Putra telah mendapat tiga unit HP yang dicuri olehnya. Tiga HP itu bermerk Vivo 5, Samsung J5 dan Coolpad. Setelah mencuri hingga tertangkap, pelaku RP menggunakan HP Coolpad, dan dua HP curian lainnya digunakan oleh pelaku PU.

Selain HP, pelaku juga mengambil uang tunai milik korban sebesar Rp 3.400.000,-yang semula berada didalam tas berwarna coklat tersebut. Sebagian dari uang tunai itu lantas diberikan oleh pelaku PU kepada pelaku RP. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help