Sekretaris PT. Timah Tbk Silahturahmi ke Bangka Pos

Memang sebelumnya perusahaan BUMN ini melakukan‎ pergantian jabatan pada Sekretaris PT. Timah Tbk dari Sutrisno kepada Nur Adi Kuncoro

Sekretaris PT. Timah Tbk Silahturahmi ke Bangka Pos
Bangkapos.com/Ajie Gusti‎
Sekretaris PT. Timah Tbk, Nur Adi Kuncoro didampingi Kabid Humas, Renny Hutagalung bersama jajarannya melakukan silahturahmi ke Kantor Bangka Pos Group di Kota Pangkalpinang, Selasa (16/5/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekretaris PT. Timah Tbk, Nur Adi Kuncoro didampingi Kabid Humas, Renny Hutagalung bersama jajarannya melakukan silahturahmi ke Kantor Bangka Pos Group di Kota Pangkalpinang, Selasa (16/5/2017) siang.

Memang sebelumnya perusahaan BUMN ini melakukan‎ pergantian jabatan pada Sekretaris PT. Timah Tbk dari Sutrisno kepada Nur Adi Kuncoro beberapa waktu lalu.

"Saya selama 20 tahun berada di bidang pertambangan, tepatnya di Kundur Kepulauan Riau, ini silahturahmi pertama ke media massa," kata Nur Adi.‎

Dirinya berharap kedepannya akan dapat bersinergi dalam pemberitaan dan komunikasi antar dua instansi ini.

Rombongan ini disambut oleh GM Business Bangka Pos, Daryono, Wapemred Bangka Pos, Syarif Dayan serta News Manager, Dodi Hendryanto dan Kordinator Lipsus, Ismed Hasanuddin.

"Kami juga sangat terbuka dalam pengembangan informasi pada masyarakat, khususnya tentang PT. Timah Tbk, semoga kedepannya tetap bersinergi," ujar Wapemred Bangka Pos, Syarif Dayan.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help