BangkaPos/

Breaking News

Sabu Aguan Dipasok Bandar Asal Aceh

Aquan mengaku, selama menjadi DPO dan TO polisi, pihaknya masih terus menggeluti bisnis haram tersebut.

Sabu Aguan Dipasok Bandar Asal Aceh
ist
Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi SIK di Dampingi Kasat Narkoba AKP Andri Eko Setiawan SIK di gedung Catur Prasetya, Selasa (17/5/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gunawan alias Aquan, bandar besar narkoba yang ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Babar, di jalan Letnan Murod, KM 5 Palembang Sumatera Selatan, Senin (15/5/2017) pagi kemarin, tak menampik keterlibatan dirinya dalam sejumlah penangkapan dan kasus narkoba di wilayah Hukum Polres Babar.

Residivis kmbuhn itupun membenarkan dirinya sebagai penyuplai narkoba kepada Megi dan Yuyun yang lebih dulu di tangkap jajaran Sat Res Narkoba dan Polsek Muntok beberapaa waktu lalu.

Bahkan Aquan mengaku, selama menjadi DPO dan TO polisi, pihaknya masih terus menggeluti bisnis haram tersebut. Terakhir dirinya masih menyuplai sabu kepad Yuyun.

" Memang saya kemarin sempat kabur ke Palembang waktu Megi dan Yuyun tertangkap. Terakhir belum lama ini saya masih kirim barang ke Yuyun sebelum dia tertangkap," ujar Aguan seraya tertunduk disela-sela gelar perkara narkoba di gedung Catur Prasetya Polres Babar, Rabu (17/5/2017).

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help