BangkaPos/

Breaking News

Tertangkapnya Aguan Putuskan Jaringan dan Mata Rantai Peredaran Narkoba

menurut Zulfitri, nama Aguan kerap kali disebut dan kait-kaitkan dengan kasus dan penangkapan narkoba sebelum-sebelumnya.

Tertangkapnya Aguan Putuskan Jaringan dan Mata Rantai Peredaran Narkoba
ist
Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi SIK di Dampingi Kasat Narkoba AKP Andri Eko Setiawan SIK di gedung Catur Prasetya, Selasa (17/5/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua KNPI Kabupaten Bangka Barat, Zulfitri Ramli mengapresiasi keberhasilan jajaran Satuan Reserse Naarkoba Polres Babar, mengungkap dan menangkap Gunawan alias Aguan, gembong sekaligus pemasok narkoba di wilayah Muntok.

Terlebih menurut Zulfitri, nama Aguan kerap kali disebut dan kait-kaitkan dengan kasus dan penangkapan narkoba sebelum-sebelumnya.

" Tentunya kami pemuda Babar mengapresiasikan kinerja dan keseriusan jajaran Sat Narkoba dalam memberantas narkoba di Babar. Apalagi seperti yang kita tahu, Aguan ini disebut-sebut bandar besar narkoba di Muntok," ujar Zulfitri, Rabu (17/5/2017).

Paling tidak menurut Zulfitri dengan tertangkap Aguan, maka jaringan dan mata rantai peredaran narkoba di Babar berkurang.

Pada kesempatan itu, Zulfitri mengajak seluruh lapisan dan elemen masyarakat, bersama-sama membantu pihak kepolisian dalam memerangi narkoba.

" Paling tidak tertangkapnya Aguan ini bisa memutuskan jaringan dan mata rantai narkoba di wilayah Babar. Berangkat dari kasus ini, kami mengajak seluruh elemen masyarakat, pemuda bersama-sama memerangi narkoba," tegas Zulfitri, Rabu (17/5/2017).

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help