BangkaPos/
Home »

Video

VIDEO: Gembong Narkoba Aguan Tertatih-tatih Digiring Keluar Sel

Berakhir sudah petualangan Gunawan Alias Aquan. Bandar besar narkoba yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO)

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berakhir sudah petualangan Gunawan Alias Aquan. Bandar besar narkoba yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) buruan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Babar

Bandar besar yang telah lama menjadi Target Operasi (TO) polisi ini di tangkap di rumah kontrakan nya di jalan Letnan Murod, KM 5 Palembang Sumatera Selatan, Senin (15/5/2017) pagi kemarin.

Namun dalam penggeledahan itu, tim yang di pimpin Kasat Narkoba AKP Andri Eko Setiawan SIK, tidak menemukan barang bukti narkoba dan hanya menyita telepon genggam milik Aquan.

" Tersangka Aquan merupakan TO dan DPO kami. Yang bersangkutan kami tangkap di tempap persembunyiannya di sebuah rumah kontrakan di jalan Letnan Murod, Palembang," ujar Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi SIK disela-sela gelar perkara di gedung Catur Prasetya Polres, Selasa (17/5/2017)

Siang itu, Aguan masih merintih kesakitan saat di giring dari sel tahanan Polres Bangka Barat menuju gedung Catur Prasetya, Polres Babar.

Langkah dan laju bandar besar yang menjadi DPO dan TO jajaran Satuan Narkoba Reserse masih tertatih-tatih usai dihadiahi timah panas saat di tangkap, Senin (15/5/2017) siang.

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help