BangkaPos/

Berikan Dukungan, Wabup Belitung Akan Nonton Seluruh Cabor Kejurda

Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani mengukuhkan kontingen Kejurda Pelajar Kabupaten Belitung di Gedung Serba Guna, Kamis (18/5).

Berikan Dukungan, Wabup Belitung Akan Nonton Seluruh Cabor Kejurda
bangkapos.com/Dede Suhendar
Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani menyerahkan bendera kepada Ketua Kontingen Kabupaten Belitung dalam acara pengukungan atlet kontingen Kabupaten Belitung di Gedung Serba Guna, Kamis (18/5/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani mengukuhkan kontingen Kejurda Pelajar Kabupaten Belitung di Gedung Serba Guna, Kamis (18/5).

Sebanyak 112 orang yang terdiri dari 87 atlet, 15 pelatih dan 10 official dari enam cabor hadir menyaksikan penyerahan bendera kontingen dari Wabup kepada Ketua Kontingen Kabupaten Belitung.

"Saya ucapkan selamat bertanding dengan semangat. Saya juga akan menyaksikan setiap pertandingan cabor. Setidaknya bisa menambah motivasi dan semangat atlet kita," ujar Erwandi didampingi Sekda Kabupaten Belitung Karyadi Sahminan, Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan Darma Bakti dan Kepala Dispora Hendra Caya.

Menurutnya, selaku tuan rumah tentunya memiliki keunggulan tersendiri bagi para atlet Belitung. Terutama dukungan dari para suporter yang akan menambah semangat dalam bertanding.

Oleh sebab itu, kata Erwandi, peluang tersebut jangan disia-siakan begitu saja.

"Mudah-mudahan tiket kita juara umum dua tahun lalu bisa terulang kembali. Karena dengan kita juara umum, peluang atlet kita untuk bersaing di Popnas semakin besar," katanya.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help