BangkaPos/

Besuk Suami di Penjara, Istri Bawa Nasi Rantang Lalapnya Ganja

USH, ibu rumah tangga, warga Kecamatan Blangbintang, Aceh Besar ketahuan memasok dua bungkus daun ganjakering ke Rutan Banda Aceh.

Besuk Suami di Penjara, Istri Bawa Nasi Rantang Lalapnya Ganja
SERAMBI INDONESIA
Rantang berisi ganja yang disisipkan bersama nasi yang diantar oleh seorang istri penghuni Rutan Kajhu, Aceh Besar yang ditemukan polisi, Senin (15/5/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANDA ACEH - Tim Resmob Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Aceh menangkap USH (19), ibu rumah tangga, warga Kecamatan Blangbintang, Aceh Besar saat memasok dua bungkus daun ganjakering ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Banda Aceh di Kajhu, Aceh Besar, Senin (15/5/2017) sore.

USH merupakan istri dari seorang napi kasus narkoba yang sedang menjalani hukuman di rutan tersebut.

Informasi tersebut diperoleh Serambi berdasarkan pesan berantai yang berkembang begitu cepat.

Baca: Inilah Sosok Perwira TNI yang Pecahkan Kaca Bus, Diancam Supir Hingga Akhirnya Minta Maaf

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan SH MH saat dikonfirmasi Serambi, Selasa (16/5) malam membenarkan informasi yang menurutnya masih pengembangan tersebut.

Dari data dan informasi yang diperoleh Serambi, USH ditangkap sekitar pukul 15.10 WIB, setelah polisi memperoleh informasi dari ada seorang IRT ingin menjenguk suaminya yang ditahan di Rutan Kajhu.

Tapi di balik kunjungannya itu, USH ikut memasok ganja kering yang disusupi bersama dengan nasi dan diisi ke dalam sebuah rantang.

Berbekal informasi itu, tim Resmob Ditreskrimum Polda Acehbergerak ke Rutha Kajhu setelah sebelumnya mendapatkan nama beserta ciri-ciri perempuan tersebut.

Polisi menemukan target yang terlihat bergegas memasuki Rutan Kajhu. Personel yang sudah standby di lokasi langsung mencegatnya.

Ketika barang-barang bawaannya digeledah ternyata di dalam rantang plastik ditemukan daun ganja kering yang ditutup dengan nasi.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help