BangkaPos/

Isyak Apresiasi Komunitas Bekemas Mau Berbagi

Isyak Meirobie yang hadir dalam acara Festival Bekemas, sangat mengapresiasi ide dari Komunitas Bekemas.

Isyak Apresiasi Komunitas Bekemas Mau Berbagi
bangkapos.com/Dede Suhendar
Asisten Bidang Administrasi Setda Kabupaten Belitung Darma Bakti (kemeja abu) melihat hasil karya kreator yang dipamerkan dalam Festival Bekemas di Pantai Tanjungpendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kamis (18/5/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung Isyak Meirobie yang hadir dalam acara Festival Bekemas, sangat mengapresiasi ide dari Komunitas Bekemas.

Karena mereka yang memiliki kemampuan dan talenta mau berbagi dengan yang baru mau mencoba mengenal dunia ekonomi kreatif.

Menurutnya, pertumbuhan pasar wisata Belitung tidak cukup digerakkan oleh pelaku wisata, namun juga harus dimanfaatkan oleh pelaku ekonomi kreatif.

"Saya mengapresiasi anak anak bekemas karena bersedia berbagi ilmu dengan masyarakat umum. Karena pariwisata yang berhasil bukan hanya bicara kelengkapan fasilitas namun juga tentang bagaimana membuat wisatawan kehabisan uang dan menarik uang di bank untuk dibelanjakan," ujarnya usai berkeliling melihat hasil karya Komunitas Bekemas, Kamis (18/5/2017).

Sementara itu, lanjutnya, alam Belitung masih banyak menyediakan bahan baku yang berlimpah untuk digunakan dan dikreasikan hingga memiliki nilai tambah yang signifikan.

Dirinya percaya jika pelaku dan para kreator baru semakin banyak bermunculan, maka sukses bisa diraih dan pertumbuhan ekonomi Belitung akan semakin meningkat.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help