BangkaPos/

Lawan PS Bateng Besok Menentukan Bagi PS Beltim

Pelatih PS Beltim Saripudin (Pudin) menyatakan skuad intinya hanya tidak diperkuat oleh pemain tengah Suhardi karena masih cidera.

Lawan PS Bateng Besok Menentukan Bagi PS Beltim
bangkapos.com/dok
Suasana pertandingan lanjutan Liga III Asprov Babel antara Persibel melawan PS Beltim di Stadion Pangkal Lalang, Jumat (28/4/2017). 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - PS Belitung Timur (Beltim) kembali akan melanjutkan laga tandangnya di Pulau Bangka pada laga lanjutan Liga 3 Asprov PSSI Babel, Jumat (19/5/2017) besok.

Mereka akan menjadi tamu untuk PS Bangka Tengah pada laga yang akan dilangsungkan di Stadion Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Pelatih PS Beltim Saripudin (Pudin) menyatakan skuad intinya hanya tidak diperkuat oleh pemain tengah Suhardi karena masih cidera.

Pudin mengatakan, laga tersebut adalah laga hidup mati sebab sangat menentukan bagi PS Beltim.

Jika kalah, maka peluang PS Beltim untuk menjadi juara semakin menipis meskipun mereka masih menyisakan pertandingan terakhir melawan PS Bangka Selatan, Senin (22/5/2017).

Karena pentingnya laga, maka Pudin mengatakan, anak-anak asuhnya telah melakukan latihan penuh, dan strategi khususpun sudah disiapkan.

Catatan Pos Belitung, rekor kedua kesebelasan selama gelaran Liga 3 Asprov PSSI Babel 2017 ini adalah imbang.

Skor 1-1 untuk kedua kesebelasan saat PS Beltim menjamu PS Bateng di Stadion Utama Belitung Timur beberapa waktu lalu.

Hal inilah yang menjadi perhatian Pudin.

" itu pun kita sempat tertinggal terlebih dahulu. Dan itu saya anggap PS Bateng juga memiliki kualitas pemain yang baik," ujar Pudin, Kamis (18/5/2017)

Kekalahan persana salama gelaran Liga 3 saat menghadapi PS Bangka Selection beberapa waktu lalu di Stadion Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka, membuat PS Beltim terpaksa melorot satu peringkat ke posisi dua klasemen sementara.

Sekarang mereka mengoleksi 17 poin hasil dari 8 kali pertandingan, yakni 5 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Sementara PS Bangka Selection naik ke posisi teratas dengan raihan 19 poin hasil dari 8 kali main yakni 6 menang, 1 imbang, dan 1 kali kalah. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help