BangkaPos/

Polisi Telusuri Jejak Pencuri di Rumah Ahyung

Diantaranya perhiasan emas yaitu kalung, gelang, cincin serta dua ponsel milik korban yang merupakan seorang Wiraswasta.

Polisi Telusuri Jejak Pencuri di Rumah Ahyung
ISTIMEWA
Kepolisian saat melakukan olah TKP di Perumahan Bangka Asri Blok C nomor 109 Kelurahan Dul Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah di bobol pencuri, Rabu (17/5/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemilik rumah yang mengalami pencurian dikediamannya di Kawasan Perumahan Bangka Asri Blok C nomor 109 Kelurahan Dul Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah di bobol pencuri, Rabu (17/5/2017), Sadi alias Ahyung (39) harus mengalami kerugian sekitar Rp 200 juta atas kejadian tersebut.

Sebanyak sekitar Rp 110 juta merupakan uang tunai, sedangkan sisanya berupa barang berharga.

Diantaranya perhiasan emas yaitu kalung, gelang, cincin serta dua ponsel milik korban yang merupakan seorang Wiraswasta.

Baca: Nakhoda Kapal Bersimbah Darah Tewas Ditikam Anak Buah Sendiri

"Usai masuk ke dalam rumah, pelaku langsung menuju kamar utama di lantai dua, lalu mengambil barang berharga ini di dalam laci dan lemari," jelas Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Kamis (18/5/2017) siang.

Memang saat kejadian, penghuni rumah ini sedang tidak ada atau dalam keadaan kosong karena bekerja.

"Kita masih melakukan pemeriksaan dan menelusuri jejak para pelakunya, sejumlah barang bukti sudah kita kumpulkan dari lokasi kejadian," katanya.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help