BangkaPos/

Liga 2 Indonesia

Striker PSMS Medan Dipastikan Absen Lawan PS Timah Babel

Striker PSMS Medan, Dimas Drajad dipastikan absen saat bersua kontra PS Timah Babel Minggu (21/5/2017) nanti.

Striker PSMS Medan Dipastikan Absen Lawan PS Timah Babel
Tribun Medan/Ilham
Gelandang PSMS Medan, M Zulfikar 

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Striker PSMS Medan, Dimas Drajad dipastikan absen saat bersua kontra PS Timah Babel di Medan, Minggu (21/5/2017) nanti.

Meski Dimas bakalan absen, ada kabar baik juga untuk tim Ayam Kinantan julukan PSMS. Gelandang Sayap mereka, M Zukfikar atau yang akrab disapa Mursal sudah pulih dari cedera. Sebelumnya ia mengalami cedera saat bersua PSBL Langsa pekan lalu.

"Kalau saya Insya Allah bisa. Kondisi saya sudah fit. Cuma pemain banyak alami cedera sedikit berpengaruh lah nanti sama performa tim. Apalagi lawan Babel laga terakhir sebelum memasuki bulan Ramadhan," ujar Mursal, Rabu (17/5/2017).

Baca: Juventus Raih Gelar ke12 Copa Italia

Para pemain Juventus merayakan keberhasilan menjuarai Coppa Italia 2016-2017 setelah menekuk Lazio dalam partai final di Stadion Olimpico, Roma, 17 Mei 2017.
Para pemain Juventus merayakan keberhasilan menjuarai Coppa Italia 2016-2017 setelah menekuk Lazio dalam partai final di Stadion Olimpico, Roma, 17 Mei 2017. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Selain Dimas, seperti Gusti, Antoni dan Dimas Sumantri sebelumnya mengalami cedera saat menghadapi PSBL Langsa. Mereka juga cukup mengalami cedera yang serius.

Tetapi dengan adanya waktu istirahat beberapa hari sedikit bisa memulihkan cedera mereka. Hanya saja beberapa pemain belum bisa dipastikan turun jika kondisinya belum banyak perubahan.

Kondisi PSMS yang saat ini pemainnya banyak mengalami cedera, Mursal menilai sangat berpengaruh bagi mereka. Apalagi mereka akan menghadapi PS Timah Babel pada laga terakhir sebelum memasuki Bulan Ramadan.

"Kami juga belum tahu ini bagaimana lawan Timah Babel. Banyak pemain yang cedera pasti berpengaruh dengan tim. Mudah-mudahan sajalah berbeda cerita nanti. Karena nanti laga terakhir sebelum Ramadan," bebernya.

Baca: Real Madrid Berjarak Satu Poin dari Gelar Juara

PSMS Medan sendiri saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Grup 1 dengan mengoleksi 12 poin.

Dari empat laga yang sudah mereka lakoni, gawang mereka masih perawan alias belum ada kebobolan.

(Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap) 

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help