4 Orang Tewas Akibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Empat orang tewas dalam tabrakan beruntun di KM 91.400, Tol Cipularang arah Jakarta, Kamis (18/5/2017).

4 Orang Tewas Akibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang
TRIBUNNEWS/ISTIMEWA
Petugas dibantu warga berusaha mengevakuasi penumpang kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Cipularang arah Jakarta, Kamis (18/5/2017). Sepuluh kendaraan terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut, dan dua orang telah dinyatakan meninggal. 

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Empat orang tewas dalam tabrakan beruntun di KM 91.400, Tol Cipularang arah Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, 4 orang dinyatakan meninggal, 1 orang luka berat dan 26 orang luka ringan. Total korban mencapai 31 orang yang terdiri dari 13 pria dan 18 wanita.

"Yang dibawa ke RS MH Thamrin, Purwakarta sebanyak 25 korban, termasuk 4 orang meninggal itu. Sisanya sebanyak 6 orang dibawa ke RS Siloam," ujar Yusri melalui sambungan telepon.

Coorporate Communication Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan kecelakaan yang melibatkan 10 kendaraan itu terjadi bermula dari kontainer milik PT Alexindo yang menabrak bus pariwisata Rencana Jaya.

"Kecelakaan ini mengakibatkan tabrakan beruntun yang melibatkan 8 kendaraan di belakang kontainer dan bus itu," ujarnya melalui pesan singkat.

Evakuasi masih dilakukan oleh petugas Kepolisian dan Jasa Marga. Dan akibat kecelakaan ini, kemacetan sepanjang 7 kilometer terjadi. 

(Tribun Jabar/Dian Nugraha Ramdani)

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved