BangkaPos/

Belitung Ingin Kembali Raih Juara Umum di Kejurda Pelajar 2017

Hendra Cahya berharap agar kontingen Kabupaten Belitung dapat mempertahankan prestasinya di Kejurda Pelajar

Belitung Ingin Kembali Raih Juara Umum di Kejurda Pelajar 2017
Pos Belitung/ Ardhina Trisila Sakti
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung, Hendra Cahya.

Laporan wartawan Pos Belitung, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kabupaten Belitung menargetkan dapat mempertahankan predikat juara umum di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar 2017.

Tercatat pada Kerjuda Pelajar sebelumnya Kabupaten Belitung keluar sebagai juara umum Kejurda Pelajar 2015 yang diselenggarakan di Sungailiat sebagai ajang kompetisi olahraga tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan tiap dua tahun.

Kepala Dinas Olahraga Pemuda dan Olahraga, Hendra Cahya berharap agar kontingen Kabupaten Belitung dapat mempertahankan prestasinya di Kejurda Pelajar mengingat Kabupaten Belitung tahun ini menjadi tuan rumah

"Mempertahankan lebih berat daripada merebut kemenangan. Namun jangan tegang, kontingen Belitung tetap bertanding sesuai pelatihan yang sudah dilakukan. Yakinlah saatnya kita memetik mendali itu," ujar Hendra Cahya saat ditemui Pos Belitung, Jumat (19/5).

Kejurda Pelajar 2017 terdiri dari enam cabang olahraga seperti atletik, renang, senam. tae kwon do, bola voli pasir, dan karate.

Adapun tiga cabang olahraga unggulan yang dimiliki Kabupaten Belitung untuk merebut mendali lebih banyak ada di cabang olahraga renang, senam dan tae kwon do.

Penulis: Dhina Sakti
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help