BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kirana Larasati Buka-bukaan Soal Kemelut Rumah Tangga

Kirana Larasati membeberkan alasan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Tama Gandjar.

Kirana Larasati Buka-bukaan Soal Kemelut Rumah Tangga
Instagram Kirana Larasati
Kirana Larasati 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis peran Kirana Larasati membeberkan alasan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Tama Gandjar.

"Memang ada permasalahan ya yang menyebabkan hubungan ini tidak bisa diteruskan lagi, saya tidak bisa menyangkal bahwa saya tidak berbuat apa-apa buktinya saya ada di sini," ungkap Kirana Larasati usai menghadiri sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Menurutnya, akar permasalahan hingga dirinya mengajukan gugatan cerai pada 13 April 2017.

"Sebenarnya sejak awal, ada percekcokan yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini. Sejak awal pernikahan," lanjut Kirana.

Kuasa hukum Kirana, Nendi Haryadi menjelaskan benar gugatan kliennya sesuai dengan pasal 19 huruf f tentang perselisiah dalam rumah tangga.

Namun, Nendi tak mendetail soal percekcokan seperti apa yang membuat kliennya mengajukan gugatan cerai.

"intinya masalah cekcok aja, cekcok sesuai dengan pasal 9 huruf F tentang perselisihan. Masalah penyebabnya masih tertutup tidak boleh dibicarakan di luar karena ini masalah keluarga ya," jelas Nendi Haryadi.

Artis peran Kirana Larasati membantah keterlibatan orang ketiga dalam rumah tanganya yang berujung pada gugatan perceraian atas suaminya, Tama Gandjar.

"Engga ada (orang ketiga)," ujar Kirana Larasati usai persidangan di Pengadialan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Tak hanya itu, Kirana pun membantah kalau gugatan cerai yang ia layangkan pada Kamis (13/4/2017) lalu karena tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Tama Gandjar.

"Ooh itu, Enggak ada KDRT," jelas Kirana.

Wanita 29 tahun ini pun mengatakan bahwa akar pemasalahan karena percekcokan sejak awal berumah tangga di tahun 2015 lalu.

"Sebenarnya sejak awal, ada percekcokan yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini. sejak awal pernikahan," ungkap Kirana. 

(Tribunnews/Fransiskus Adhiyuda)

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help