BangkaPos/
Home »

Seleb

Kisah Di Balik Tangis dan Curhat Five Vi di Media Sosial

Langkah Five Fi mengambil jalur hukum untuk memperjuangkan haknya bertemu dengan sang anak, memang belum membuahkan hasil.

Kisah Di Balik Tangis dan Curhat Five Vi di Media Sosial
Instagram
Five Vi 

BANGKAPOS.COM - Langkah Five Fi mengambil jalur hukum untuk memperjuangkan haknya bertemu dengan sang anak, memang belum membuahkan hasil.

Namun, Five Vi tak berhenti hanya melapor ke kepolisian, ia juga meminta bala bantuan ke berbagai instansi terkait, yaitu KPAI, LPAI, Komnas Perempuan, dan Komnas HAM.

Akan tetapi hingga saat ini Five Vi belum merasa ada titik terang atas perjuangannya itu.

Saking lelahnya, perempuan kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 pun sempat mencurahkan kesedihannya melalui video di media sosial Instagram.

Dalam video yang diunggahnya di Insta Story, Five Vi nampak menangis tersedu-sedu merindukan Bilqis putrinya.

Video yang berdurasi kurang lebih semenit itu pun diunggah kembali oleh akun instagram @lambe_turah pada Kamis (4/5/2017) dan telah ditonton 13 ribu pengguna Instagram.

Mengapa Five Vi menangis? Ia menceritakan alasannya membuat video tersebut.

"Saya mencurahkan atau mencurahkan isi hati saya ke Insta Story, disitu saya nangis-nangis dan meminta dukungan dan mengucapkan terimakasih kepada semua," ujar Five Vi seperti dikutip Tribunnews.com dari NOVA.ID.

Sebelum video tersebut dibuat, Five Vi akui tengah merasa tertekan dengan sikap sang buah hati yang terkesan tak membutuhkannya.

Pasalnya Five Vi sempat menerima pesan dari akun yang mengaku anaknya Bilqis di Instagram.

Dalam pesan singkat tersebut, Bilqis seolah tak mau dicari-cari lagi oleh sang ibunda.

Meski begitu Five Vi merasa harus tetap memperjuangkan putrinya, karena sudah menjadi kewajiban bagi orangtua untuk memberikan kasih sayang kepada anaknya.

Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help