BangkaPos/

Markus Optimis Kontingen Babar Mampu Melahirkan Atlet-atlet Muda Handal

Wakil Bupati Bangka Barat, Markus optimis Kontingen Babar mampu melahirkan atlet-atlet muda yang handal dan berpotensi.

Markus Optimis Kontingen Babar Mampu Melahirkan Atlet-atlet Muda Handal
Kontingen atlet Kejurda pelajar saat dilepas Wakil Bupati Babar Markus 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Barat, Markus optimis Kontingen Babar mampu melahirkan atlet-atlet muda yang handal dan berpotensi.

Namun dengan catatan strategi pembinaan atlet dan olahraga di Babar lebih terkonsep, terarah dan terpadu. Hal ini pun menurut Markus, sejalan dengan meningkatkan prestasi akademik dan non akademik melalui peningkatan mutu pembelajaran potensi dan bakat pelajar terus di kembangkan.

" Jika pembinaan atlet lebih terkonsep, terarah dan terpadu, saya yakin akan lahir atlet-atlet yang berpotensi. Selain itu, peningkatan mutu dan potensi atlet juga harus di kembang," ujar Markus di sela-sela melepas kontingen Kejurda Babar, Jumat (19/5/2017).

Pada kesempatan itu, Markus mengajak seluruh pemangku kepentingan menggalang semangat untuk membangkitkan marwah dunia olahraga Babar.

Sehingga mampu menorehkaan prestasi gemilang yang mampu mengharumkan nama Bumi Sejiran Setason di ajang dan eveny olahraga tingkat provinsi dan nasional.

"Kembalikan marwah dan prestasi olahraga Babar. Galang semangat seluruh elemen agar atlet-atlet Babar mampu bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional," harapnya.

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help