BangkaPos/

PT Timah Ikutan Goyang Nelpon Rp 1

Puluhan Karywan PT Timah Tbk mengikuti roadhsow "Goyang Nelpon Rp 1" yang dilaksanakan di halaman PT Timah Tbk

PT Timah Ikutan Goyang Nelpon Rp 1
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Peserta Goyang Nelpon Rp 1 di PT Timah Tbk, Jum'at (19/5/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Puluhan Karywan PT Timah Tbk mengikuti roadhsow "Goyang Nelpon Rp 1" yang dilaksanakan di halaman PT Timah Tbk, Jum'at (19/5/2017).

Roadshow yang dimulai dengan aerobik yang dilanjutkan dengan "Goyang Nelpon Rp 1" selalu disambut antusias para karyawan.

PT Timah Tbk menjadi lokasi roadshow penutup dari 12 roadshow yang sudah dilakukan menjelang Big Bang XL yang akan dilaksanakan Minggu (21/5) di Alun-alun Taman Merdeka.

"Goyang Nelpon Rp 1" merupakan cara XL untuk mempromosikan tarif baru XL yakni nelpon Rp 1 dan

Salah satu peserta yang berhasil membawa pulang kartu perdana XL Reni Hutagalung, mengatakan promosi yang digagas PT XL Axiata yang dikombinasikan kegiatan olahraga, merupakan hal yang baik dan bisa ditiru.

Baca: Artika Pulang ke Bangka, Jadi Guide Sahabatnya Ekplore Wisata dan Kuliner

"Ini bentuk promosi yang positif, cara XL menggandeng konsumen dari berbagai sagment, dan acara yang dikemas dalam olahraga ini sangat baik dan menyehatkan," kata Reni usai senam.

Ia mengatakan timnya berencana akan mengikuti Big Bang, namun saat ini masih mengumpulkan tim dan melatih gerakan.

"Ada rencana mau ikut big bang XL, karena kebetulan suka olahraga, dan eventnya juga positif untuk kesehatan," katanya.

Selain membawa pulang hadiah saat Roadshow, Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai puluhan juta. Pada Acara puncak Big Bang XL yang akan dilaksanakan pada 21 Mei di Alun-Alun taman Merdeka.

Baca: Trik Mengenali Orang Jujur Atau Tidak Hanya dari Gerakan Tubuh, Garuk Hidung Hingga Senyum

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah, ayo daftarkan diri anda bersama tim dengan cara mengunggah video Goyang Nelpon Rp 1 ke media sosial Instagram dengan mention @babelbiru dan hastag Goyang Nelpon Rp 1, atau mention ke Facebook myXLSumatera. Bisa juga mendaftarkan langsung ke kantor Bangka Pos, di Jl KH Abdurahman Sidik.

Untuk Katagori digital competition ini, kamu harus mengajak anggota kelompok yang terdiri dari 10-20 orang, dengan mempelajari tutorial "Goyang Nelpon Rp 1" dengan mengunjungi website www.xl.co.id.

Hadiri lokasi roadshow "Goyang Nelpon Rp 1" yang dilaksanakan di Kota Pangkalpinang, dan unggah pengalaman seru bergoyang ke media sosialmu dengan menggunakan hastag goyangnelponRp1 serta mention ke Facebok myXLSumatera.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help