BangkaPos/

Sampaikan Informasi dan Pencitraan, Walikota Bogor Libatkan Media Massa

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Bogor, Tyas Ajeng Fitriani Prihandari menjadikan media sebagai mitra dan ujung tombak penyampaian informasi

Sampaikan Informasi dan Pencitraan, Walikota Bogor Libatkan Media Massa
Bangka pos / Anthoni
Asisten 1 bidang pemerintahan dan Sosial M Soleh memberikan cinderamataa kepada Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Bogor, Tyan Ajeng Fitriani Prihandari di dampingi Kabag Humas dan protokol Pemkab Babar Suwito dan Ketua Pokja wartawan Babar Husni, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Bogor, Tyas Ajeng Fitriani Prihandari menjadikan media sebagai mitra dan ujung tombak penyampaian informasi publik.

Bahkan, diakui Tyas Walikota Bogor Bima Arya, selalu melibatkan awak media di setip kegiatan dan event-event di kota Bogor. Tak hanya melibatkan awak media, namun di akui Tyas, humas pemkot Bogor juga memiliki tenaga penulis dan fotografer profesional.

Tenaga penulis dan fotografer ini, bertugas membackup dan mengakomodir segala kegiataan Kang Bima, sapaa akrab Walikota Bogor. Selain tenaga penulis dan fotogrfer, humas pemkot jug mempunyi tim redaksional yang bertugas menyaring pemberitaaan tim penulis.

Setelah matang, rilis dan berita tersebut du upload ke website humas pemkot Bogor dan akun facebook dan instagram Bima Arya. Ini menjadi cara pemkot Bogor menyampaikan informasi sekaligus pencitraan, selain melalui media cetak dan elektronik.

" Hampir setiap kegiatan bapak selalu melibatkan media. Bahkan agar semua kegiatan terakomodir, kami memperdayakan sejumlah penulis dan fotografer profesional. Mereka ini kemana saja ikut. Nanti rilis itu di poleh redaksi bru diupload ke group WA, facebook dan Instagram bapak," kata Tyas disela menerima kunjungan rombongan Humas pemkab dan Pokja wartawan Babar, Jumat (19/5/2017).

Mungkin, ide dan terobosan humas Pemkot Bogor ini, bisa menjadi masukan humas pemkab Kabupaten Bangka Barat dalam menunjang dan meningkatkan informasi ke khalayak banyak. Terlebih, saat ini sudah memasuki era digital.

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help