BangkaPos/

Inilah 30 Nama Calon Sekjen PSSI Akan Jalani Psikotes

pelamar yang masuk melalui departemen personalia PSSI hingga tenggat waktu penutupan waktu pendaftaran mencapai 30 orang.

Inilah 30 Nama Calon Sekjen PSSI Akan Jalani Psikotes
arenaku
PSSI 

BANGKAPOS.COM - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia mengundang seluruh pelamar posisi Sekretaris Jenderal PSSI yang sudah memasukkan lamarannya untuk mengikuti psikotes yang akan berlangsung pada hari Senin (22/05) pukul 08.00 bertempat di kantor PSSI Generali Tower lantai 17 Gran Rubina Business Park.

Total pelamar yang masuk melalui departemen personalia PSSI hingga tenggat waktu penutupan waktu pendaftaran mencapai 30 orang.

Materi psikotes akan diberikan oleh Dinas Psikologi Angkatan Darat, dan para kandidat yang lolos tes ini akan diumumkan keesokan harinya yaitu Selasa (23/05).

Nama-nama yang lolos tes psikologi akan kembali dipanggil untuk menjalani tes kesehatan keesokan harinya Selasa (23/05).

Sedangkan di hari Rabu (24/05) seluruh kandidat yang sudah menjalani tes kesehatan, akan mengikuti tes kompetensi dengan dua uji materi.

Pertama, adalah simulasi Leaderless Group Discussion yang materinya juga akan disampaikan oleh Dinas Psikologi Angkatan Darat.

Sedangkan materi kedua, uji kompetensi teknis dengan cara interview oleh jajaran Executive Committee PSSI.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyampaikan, “Kami mengundang seluruh pihak yang sudah melamar posisi PSSI', Sekjen PSSI untuk mengikuti psikotes yang akan berlangsung Senin (22/05) di kantor PSSI.

“Kenapa kami membuka ini? Untuk menyampaikan kepada publik bahwa posisi sekjen PSSI bukan hanya hak prerogatif saya sebagai ketua umum PSSI. Saya ingin memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh pihak yang berkompeten untuk mengisi posisi ini dan memajukan sepakbola Indonesia bersama-sama.

“Apa kriteria seorang sekjen PSSI? Pertama tentu ia harus memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang dunia sepakbola. Kedua, ia harus memiliki leadership dan kemampuan manajerial yang cakap. Ketiga, berwawasan internasional karena sekjen harus membina hubungan yang baik dengan AFC dan FIFA."

Halaman
1234
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help