Pegawai DPRD Babel Sibuk Siapkan Ruang Paripurna, Foto Gubernur Baru Dipajang di Sini

Sejumlah pegawai di Ruang Paripurna Kantor DPRD Babel tampak sibuk mempersiapkan kegiatan rapat paripurna perdana Gubernur Babel

Pegawai DPRD Babel Sibuk Siapkan Ruang Paripurna, Foto Gubernur Baru Dipajang di Sini
Bangkapos.com/Evan Saputra
Ilustrasi. Suasana rapat paripurna di DPRD Babel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Sejumlah pegawai di Ruang Paripurna Kantor DPRD Babel tampak sibuk mempersiapkan kegiatan rapat paripurna perdana Gubernur Babel yang baru, Senin (22/5/2017).

Kursi undangan sudah tersusun rapi. Foto Gubernur dan Wakil Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah terpajang di dinding bagian atas ruang rapat paripurna.

Sementara di sudut yang berbeda, seorang petugas memasang foto-foto gubernur pendahulunya.

Rapat paripurna dijadwalkan Rabu (24/5/2017) pukul 16:00 WIB, setelah acara serah terima jabatan dan pengantar tugas Gubernur dan Wakil Gubernur Babel.

Kasubag Humas Setwan Babel Zulkipli
Kasubag Humas Setwan Babel Zulkipli (bangkapos)

“Secara keseluruhan persiapan kami sudah oke. Persiapan mulai dari hari Jumat pekan lalu, meliputi memeriksa sound system, mendekorasi ruang paripurna, dan mencetak undangan. Kami juga berkonsultasi dengan Humas Pemprov Babel mengenai persiapan rapat paripurna ini,”  kata Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Babel Zulkipli.

“Hari ini ratusan undangan disebarkan kepada bupati, wali kota, kepala desa, kabupaten dan kota, ketua-ketua DPRD, anggota DPRD dari Sumatera, mantan presidium pembentukan Provinsi Babel, kepala SKPD. Selain itu, kami mengundang teman-teman media untuk membantu mempublikasinya,” Zulkipli. 

Penulis: Calon Reporter Bangka Pos Group, Idandi Meika Jovanka

Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help