Pria Berbadan Atletis Kabur dengan Kondisi Telanjang Saat Pesta Seks Gay Digerebek

Satu pria yang diduga mengikuti pesta sex gay di Ruko tempat fitnes Kelapa Gading mencoba kabur saat digerebek

Pria Berbadan Atletis Kabur dengan Kondisi Telanjang Saat Pesta Seks Gay Digerebek
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Polres Metro Jakarta Utara ekspose kasus pesta seks kaum gay di Kelapa Gading, di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (22/5/2017). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Satu pria yang diduga mengikuti pesta sex gay di Ruko tempat fitnes Kelapa Gading mencoba kabur saat digerebek oleh pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Utara, tadi malam, Minggu (21/5/2017).

Hal tersebut disampaikan oleh Yadi, yang mendapatkan cerita dari rekannya Erikson yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Keduanya adalah penjaga keamanan ruko tersebut.

"Pagi saya datang ke ruko nggak sadar kan. Kata teman saya security ada penggerebekan homo di tempat fitnes," ujar Yadi di Komplek Ruko Kokan Pertama, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Yadi menyebut Erikson sedang tugas malam hari dan kaget melihat ada pria berbadan atletis berlari menghampirinya dalam keadaan telanjang.

"Itu dekat plang masuk mobil motor disamperin katanya. Ada yang lari-lari nggak pake baju. Nyamperin minta celana tapi ya nggak ada, nggak dikasih," cerita Yadi.

Pada akhirnya petugas keamanan itu mengusir pria tersebut lantaran takut dianggap melindungi.

Akhirnya petugas tersebut kabur.

"Ngga tau kabur apa ketangkep lagi. Pokoknya sama teman saya diusir katanya takut ntar disangka melindungi atau halang-halangi polisi," ujar Yadi.

Kepolisian Resor Jakarta Utara mengamankan 141 orang yang diduga melanggar Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Halaman
12
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help