Danlanal Baru Berharap Ia dan Keluarganya Bisa Diterima Masyarakat Bangka

Kami sampaikan kepada Danlanal yang baru, bahwa semua agama sama, semua suku tidak ada masalah.

Danlanal Baru Berharap Ia dan Keluarganya Bisa Diterima Masyarakat Bangka
bangkapos.com/Zulkodri
Danlantamal III Jakarta, Laksamana Muchammad Richard ketika memimpin upacara sertijab Danlanal Babel dari Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan ke Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (22/05/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pisah sambut Komandan Pangkalan Laut (Danlanal) Bangka Belitung (Babel) digelar di Hotel Novilla Sungailiat Bangka, Selasa (23/5/2017) malam.

Bupati Bangka Tarmizi HS, beserta para pejabat daerah hadir di acara ini.

"Tidak terasa sudah satu tahun tujuh bulan saya tugas disini (Babel). Banyak sekali yang sudah saya alami disini. Yang mana, kami selaku Danlanal melakukan tugas pokok, telah membantu daerah," kata Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, yang baru saja melepas jabatan Danlanal Babel, di acara pisah sambut, Selasa (23/5/2017) malam.
.
Teguh mohon pamit, meninggalkan Babel, khususnya Kabupaten Bangka. Kepergian Teguh semata-mata karena menjalankan tugas baru.

"Kami mohon maaf apabila ada kekurangan, tutur kata selama ini. Kami hanya menjalankan tugas, amanah yang diberikan pada kami," kata Teguh mohon pamit.

Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto Danlanal Babel yang baru menjabat, Selasa (23/5/2017) malam, di acara yang sama memperkenalkan diri.

"Sebelum disini (Babel), tugas saya sebagai komandan pusat latihan garis tempur, untuk pengelolaan KRI Amabar. Ijin pak Bupati (Bangka, sekarang kami menjadi warga disini, masuk wilayah ini)," kata Iwan di acara yang sama.

Iwan berharap, dia dan keluarga dapat diterima oleh masyarakat Bangka khususnya, dan Babel pada umummnya selama menjalankan tugas.

"Kami menjalankan amanah, kami mohon diterima sebagai warga di Kabupaten Bangka ini. Kami mengharapkan sekali masukan atau koreksinya. Kami mohon kerjasama dan bantuannya," kata Iwan.

Bupati Bangka Tarmizi HS, pada kesempatan yang sama menyatakan, terbuka menerima siapa yang datang.

"Kami sampaikan kepada Danlanal yang baru, bahwa semua agama sama, semua suku tidak ada masalah. Saya berharap ini (Bangka) miniaturnya Indonesia," kata Tarmizi mengucapkan selamat datang kepada Danlanal Babel yang baru, Letkol (P) Iwan Kuswanto.

Tarmizi juga menyampaikan apresiasi positif kepada pejabat Danlanal yang lama, Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan. Selama bertugas di Babel, khususnya Bangka, Teguh banyak berpartisipasi di daerah.

"Selamat jalan kepada Pak Teguh," katanya.

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved