Jual Laptop, Pembobol Bengkel Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Pelaku yang membobol bengkel di Jalan Taib Kelurahan Dul Pangkalan Baru ini tidak dapat berkutik lagi ketika polisi

Jual Laptop, Pembobol Bengkel Ini Tak Berkutik Ditangkap Polisi
kolase/ist
Pelaku pencurian beserta barang bukti saat diamankan oleh tim gabungan Polsek Pangkalan Baru dan tim 3C Polres Pangkalpinang, Senin (22/5/2017) malam.‎

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

‎BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim gabungan dari Polsek Pangkalan Baru bersama Tim 3C Polres Pangkalpinang berhasil membekuk pembobol bengkel mobil CV Aneka Jaya Abadi, Indo Handri (28) di sebuah SPBU Kawasan Pangkalbalam Pangkalpinang, Senin (22/5/2017) malam.

Pelaku yang membobol bengkel di Jalan Taib Kelurahan Dul Pangkalan Baru ini tidak dapat berkutik lagi ketika polisi menyergapnya.

Penangkapan pelaku yang merupakan warga Padang Baru Kecamatan Pangkalan Baru ini berawal dari informasi masyarakat tentang akan dilakukannya transaksi jual beli laptop.

Ketika itu, tim gabungan mendeteksi bahwa laptop yang hendak dijual oleh pelaku ini sangat mirip dengan barang milik korban yang pernah dilakukan pencuriannya.

"Saat itu tim gabungan melakukan penyelidikan, kemudian mendapati pelakunya tengah berada di sebuah SPBU, usai kita bekuk kemudian kita lakukan penggeledahan dikontrakannya," jelas Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Selasa (23/5/2017).‎

Saat dilakukan penggeledahan tersebut, kepolisian kembali menemukan barang bukti lainnya yang merupakan milik bengkel CV Aneka Jaya yang dibobol pelaku.

"Kita masih kembangkan untuk mencari apakah masih ada lokasi lain yang di curi oleh pelaku, saat ini sudah diamankan di Polsek Pangkalan Baru," katanya didampingi Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Manurung.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help