Antasari Lebih Tertarik Nyalon Bupati Belitung Ketimbang Pilgub Sumsel Karena Alasan Ini

Saya dengar informasi, katanya tahun depan mau Pilkada lagi. Saya pertimbangkan akan maju, rencana itu tadi

Antasari Lebih Tertarik Nyalon Bupati Belitung Ketimbang Pilgub Sumsel Karena Alasan Ini
POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN
Mantan Ketua KPK RI Antasari Azhar melayani foto bersama wisatawan di RM Fega, Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Rabu (24/5/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Coenrad, teman masa kecil Mantan Ketua KPK RI Antasari Azhar sewaktu bersekolah di Pulau Belitung, membenarkan bahwa Antasari Azhar pernah bercerita tertarik maju di Pilkada Belitung 2018.

Lelaki yang akrab disapa Pak Coen itu mengatakan, hal ini memang menjadi topik perbincangannya dengan Antasari saat keduanya bertemu dan berbincang-bincang di Rumah Makan Fega, Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Rabu (24/5/2017) lalu.

Pak Coen menuturkan, pembicaraan soal ini berawal saat Antasari bercerita bahwa ia mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan untuk maju di Pilgub Sumsel 2018.

Baca: Markus Minta Masyarakat Jangan Lakukan Hal Ini di Lahan yang Direklamasi

Coen mengaku menyikapi Pilgub Sumsel 2018 itu sebagai sesuatu yang luar biasa. Namun sebaliknya, menurut Coen, Antasari tak begitu tertarik dengan Sumsel.

"Saya bilang 'boleh itu', kemudian beliau bilang, 'kalau saya bukan masalah hebat atau gedenya, masalah kenyamanan. Lebih baik kita bangun daerah kita'. Tapi tidak disebut positif mau ikut Pilbup Belitung atau tidak. Tapi yang jelas niat beliau ke Palembang itu tidak ada," ujar Coen menirukan perbincangannya dengan Antasari.

Baca: Sinyal Telkomsel di Kelapa Bikin Kesal, Jangan Internetan SMS saja Sering Gagal Kirim

Sebelumnya, Mantan Ketua KPK RI bersama sang istri, Ida, dan seorang adik perempuannya tampak santai sambil makan siang di lantai 2 Rumah Makan Fega yang menyajikan panorama Kulong Bandung (Bandung River), Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Rabu (24/5) siang lalu.

Lelaki yang semasa kecilnya biasa disapa Ayi itu mengaku berada di Belitung untuk liburan.

Halaman
12
Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved