Branch Manager Telkomsel Pangkalpinang Layani Pelanggan Ganti KartuHalo

jajaran manajemen Telkomsel Pangkalpinang menyapa dan melayani langsung pelanggan di graPARI Telkomsel Branch Pangkalpinang.

Branch Manager Telkomsel Pangkalpinang Layani Pelanggan Ganti KartuHalo
bangkapos.com/Khamelia
Pelanggan Telkomsel, Sahabudin, warga Cengkong Abang foto bersama Branch Manajer Telkomsel Pangkalpinang, Romi Budiman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memperingati ulang tahun ke-22 Telkomsel, Jumat (26/5/2017), jajaran manajemen Telkomsel Pangkalpinang menyapa dan melayani langsung pelanggan di graPARI Telkomsel Branch Pangkalpinang.

Mulai pagi hari Branch Manajer Telkomsel Pangkalpinang, Romi Budiman bersama Manager Network Service, Yuyun Supriadi begitu akrab dan hangat melayani pelanggan yang ingin melakukan transaksi maupun ingin mendapatkan informasi terkait layanan Telkomsel.

"Pagi ini senang sekali kami dari jajaran manajemen bertindak sebagai customer service melayani langsung pelanggan. Berbagai informasi yang ingin didapatkan pelanggan mudah-mudahan bisa memberikan kepuasan," ujar Romi dijumpai usai melayani pelanggan.

Ia menuturkan pada kesempatan itu ia menerima seorang pelanggan yang ingin mencari informasi terkait ketersediaan layanan 3G di wilayah Nibung. Diakui Romi Nibung saat ini baru dilayani layanan 2G saja, namun ada rencana di kwartal 2 ini akan ditingkatkan jaringan 3G di beberapa titik.

"Pastinya kami senantiasa memberikan terbaik kepada masyarakat dan pelanggan. Mudah-mudahan Telkomsel terus dikenal, karena sebagai perusahaan penyedia jasa pelayanan adalah yang utama," ungkapnya.

Customer lainnya yang juga sempat dilayani Romi adalah Sahabudin, Warga Cengkong Abang yang sehari-hari bekerja di Lubuk Besar.

Kedatangan Sahabudin ke Grapari Pangkalpinang untuk mengganti kartu prabayar menjadi pascabayar kartuhalo.

"Saya ingin pakai pascabayar halo karena menurut teman saya biayanya lebih hemat dan gak ribet," ujarnya.

Sahabudin mengaku sudah pakai Telkomsel sejak 2003 hingga sekarang. Kesukaan Sahabudin terhadap Telkomsel karena menurut dia satu-satunya jaringan yang paling baik di wilayahnya hanya Telkomsel.

"Jaringannya oke gak ada kendala berarti, sisi harga juga lumayan hemat," ujarnya.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved