BangkaPos/

Riza Optimis Lahan Eks Tambang Bisa Kembali Produktif

Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi ingin menjadikan lahan eks tambang kembali produktif

Riza Optimis Lahan Eks Tambang Bisa Kembali Produktif
bangkapos.com/Anthoni
Kegiatan go green Kapolda Babel Brigjen Pol Anton Wahono S, bekerja sama dengan PT Timah Tbk go green Bhabinkamtibmas di lahan eks tambang sungai tanggok, Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (26/5/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi ingin menjadikan lahan eks tambang kembali produktif dan bermanfaat bagi masyarakat Bangka Belitung.

Inilah yang mendorong PT Timah Tbk bekerjasama dengan Polda Babel dan pemerintah daerah menggalakkan program go green bhabinkamtibmas di lahan eks tambang sungai tanggok, Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (26/5/2017)

Sebab dengan program go green ini, Riza optimis lahan eks tambang kembali produktif dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Menurut Riza, program ini melibatkan kelompok tani, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

"Kami ingin lahan pasca tambang menjadi lahan produktif dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Karena kalau sudah beberapa kali panen, tanahnya bisa produktif kembali. Makanya kami sepakat menggalakan program go green ini bekerja sama dengan Polda, Polres dan Pemkab Babar. Program go green ini melibatkan kelompok tani, Bhabinkamtibmas dan bhabinsa," ujar Riza kepada bangkapos.com, Jumat (26/5/2017)

Penulis: oni
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help