Selama Ramadan, PDIP Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup Bangka

Ketua Penjaringan PDIP dilaksanakan oleh Usnen untuk menjaring Cabup dan Cawabup Bangka guna merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

Selama Ramadan, PDIP Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup Bangka
Bangkapos/Nurhayati
Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu 

Laporan Wartawan Bangka pos Nuhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- DPC PDI Perjuangan akan membuka pendaftaran untuk penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil bupati Bangka Bangka pada pilkada tahun 2018 nanti yang dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan ini sejak Sabtu pada tanggal 27 Mei hingga 27 Juni 2017 di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bangka Jalan Ahmad Yani No 55 Sungailiat.

Ketua Penjaringan PDIP dilaksanakan oleh Usnen untuk menjaring Cabup dan Cawabup Bangka guna merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

"Kita melaksanakan penjaringan ini tepat menyambut bulan suci Ramadhan. Besok kita buka penjaringan itu. Pada nuansa bulan Ramadhan ini mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kepada siapa pun yang punya visi dan misi yang sama dengan PDIP Perjuang yang mau membantu pembangunan di Kabupaten Bangka ini. Kami persilahkan mendaftarkan sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP Perjuangan," jelas ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu didampingi Iskandar dan Syahbudin kepada Bangka Pos, Jumat (26/5/2017) di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangka.

Diakuinya kriteria utamanya untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Bangka dari PDIP persyaratannya salah satunya mempunyai visi dan misi yang sama dengan PDIP. 

Kemungkinan untuk pencalonan dari gender. Untuk itu Parulian mempersilakan jika ada kalangan perempuan yang ingin mendaftarkan diri sebagai kandidat bupati dan wakil bupati Bangka.

Selaku ketua partai Parulian sendiri memastikan akan mendaftarkan sebagai kandidat bupati dan wakil bupati Bangka.

Masalah dipilih atau tidak dipilih ataupun direkomendasikan atau tidak sepenuhnya tergantung keputusan partai yakni ditangan DPP PDIP.

"Saya akan ikut aturan dan mekanisme partai yang berlaku sesuai juknis dan juklaknya," tegas Parulian.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help