Waspada, Bahaya Narkoba 'Flakka', Pengguna Bisa Seperti Zombie

Seperti di video-video yang dapat kita temukan di Youtube, salah satunya adalah ada seorang pria yang berlari dengan kecang dan kemudian mena..

Waspada, Bahaya Narkoba 'Flakka', Pengguna Bisa Seperti Zombie
youtube.com
Pengguna narkoba bernama Flakka yang mengubah penggunanya menjadi seperti Zombie. 

BANGKAPOS.COM, TANAH ABANG -- Flakka merupakan jenis narkoba yang tengah beredar di Amerika dan membuat penggunanya menjadi seperti zombie serta memiliki efek yang tahan lama di otak.

Baca: Makhluk Hidup Terbesar di Muka Bumi ini Ternyata Masih Eksis, Saluran Darahnya Bisa untuk Berenang

"Dia (Flakka) lebih cepat merusak otak, efek samping lebih bertahan lama dari pada sabu atau kokain," kata dr. Iman Firmansyah SpKJ, Kepala Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) saat dihubungi oleh wartakotalive.com, Minggu (28/5/2017).

Baca: Inilah Status Puasa Anda Jika Malam Berhubungan Badan atau Mimpi Basah, tapi Kesiangan Mandi Junub

Ia menambahkan selain memberikan dampak kerusakan otak yang lebih parah, Flakka memicu adrenalin ekstrim bagi penggunanya sehingga membuatnya merasa seperti zombie ataupun memiliki kekuatan super.

Baca: Jadi Viral, Anak ini Tiba-tiba Teriak Allahuakbar, Aku Jadi Setan, Aku Setan, Mati Aku!

Seperti di video-video yang dapat kita temukan di Youtube, salah satunya adalah ada seorang pria yang berlari dengan kecang dan kemudian menabrakan diri ke arah kaca belakang sebuah mobil.

Pria tersebut bukannya tergeletak karena kesakitan tapi malah berdiri kembali dengan tubuhnya yang dipenuhi oleh pecahan kaca dan mulai berlari kembali mengejar mobil yang sedang berjalan.

Baca: Pelaku Penyebar Chat Palsu Kapolri-Kabid Humas Polda Metro Jaya Singgung Habib Rizieq Ditangkap

Ada pula pria yang menabrakan diri ke arah mobil berjalan dan menyebabkan kerusakan dibagian kaca depan mobil tersebut tapi tetap dapat berdiri kembali seperti tidak menghantam benda apapun.

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved