Deretan Restoran di Simbel Tutup Total

Sejumlah restoran dan rumah makan di Simpang Belinyu (Simbel) Desa Maras Senang Kecamatan Bakam pada Bulan Ramadan pada siang hari tutup.

Deretan Restoran di Simbel Tutup Total
bangkapos.com/Riyadi
SEPI -- Di luar bulan Ramadhan, disetiap halaman restoran dan rumah makan di Simpang Belinyu (Simbel) Desa Maras Senang Kecamatan Bakam, selalu dipadati kendaraan roda dua, empat, enam ke atas. Tapi saat Ramadhan tidak satupun kendaraan umum terlihat parkir, terkecuali kendaraan pemilik restoran dan rumah makan. Foto Rabu (31/5/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah restoran dan rumah makan di Simpang Belinyu (Simbel) Desa Maras Senang Kecamatan Bakam pada Bulan Ramadan pada siang hari tutup.

Warga dari berbagai daerah yang melintasi atau Simbel, di saat Ramadan seperti ini akan sulit menemukan restoran atau rumah makan yang buka.

Para pemilik restoran dan rumah makan akan membuka usahanya, paling sore harinya atau menjelang waktu berbuka.

Pantauan bangkapos.com sejak awal Ramdhan mulai Sabtu lalu hingga Rabu (31/5/2017), semua restoran dan rumah makan tampak tertutup rapat, bahkan warung-warung kecil juga tutup.

Di luar bulan Ramadhan, disetiap halaman restoran dan rumah makan, selalu dipadati kendaraan roda dua, empat, enam ke atas. Tapi saat Ramadhan tidak satupun kendaraan umum terlihat parkir, terkecuali kendaraan pemilik restoran dan rumah makan.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help