Liga Champions

Gareth Bale Sembuh Bikin Zidane Pusing

Wajar jika masalah Bale dan Isco ini menjadi pertanyaan, mengingat Bale sudah sembuh dari cedera.

Gareth Bale Sembuh Bikin Zidane Pusing
independent
Isco dan Gareth Bale 

BANGKAPOS.COM - Gareth Bale atau Isco?

Itulah pertanyaan yang dilontarkan para wartawan kepada Zinedine Zidane dalam jumpa pers hari Selasa (30/5/2017) di Madrid.

Dan Zidane pun mengaku, dia juga masih pusing untuk menentukan pilihan.

"Keputusan soal ini memang selalui sulit diambil. Saya harus memilih 11 yang akan bermain sejak awal, dari 22 pemain. Bagi saya memutuskan pemain starter itu selalu paling berat. Sebagai pelatih saya tahu apa yang harus saya lakukan, dan saya tidak akan laporan kepada kalian," ujar Zidane, yang dilansir As.

Wajar jika masalah Bale dan Isco ini menjadi pertanyaan, mengingat Bale sudah sembuh dari cedera.

Hanya saja, performa Isco sedang menanjak di beberapa laga terakhir, sehingga jelas sudah, memilih antara Bale dan Isco memang menjadi memusingkan.

Bale sendiri memiliki keunggulan, mengingat laga final Liga Champions ini akan dilangsungkan di Wales National Stadium, di Cardiff, yang merupakan kampung halaman gelandang Real Madrid itu.

Sudah pasti dia kenal betul dengan lapangan di stadion tersebut.

Menurut seorang mantan guru olahraganya, yang dikutip oleh Daily Mail, terakhir kali Bale bermain di laga final perebuatan piala di stadion itu, dia mempermalukan lawan yang menjaganya, meskipun orang itu usianya 3 tahun lebih tua dari Bale.

"Gareth itu memiliki talenta yang fantastis, dan itu sangat jelas terlihat di laga terakhirnya untuk sekolah. Larinya cepat, operannya akurat, dan caranya menyerang membuat lawannya putus asa," kata Gwyn Morris, mantan guru Bale tersebut.

Laga yang dimaksudnya adalah final Cardiff & Vale Senior Cup tahun 2004. Saat itu usia Bale baru 15 tahun, dan dia memperkuat tim U-18 di sekolahnya.

Hampir setahun setelah pertandingan itu, Bale direkrut Southampton dan pindah ke Inggris.

Morris mengaku kehilangan murid yang sangat berbakat di bidang olahraga.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved