Pengerit BBM dari Tempilang Serbu SPBU di Belinyu dan Riausilip

Dahran mengungkapkan, mengerit minyak di SPBU, karena masyarakat di desanya tidak mungkin pergi ke SPBU sekedar untuk beli dua atau tiga liter

Pengerit BBM dari Tempilang Serbu SPBU di Belinyu dan Riausilip
Stanly/Otomania
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mobil pencari bahan bakar minyak (BBM) dari daerah Tempilang Kabupaten Bangka Barat dan sekitarnya yang masuk ke daerah Belinyu-Riausilip Kabupaten Bangka, jumlahnya tidak hanya satu atau dua mobil saja, namun lebih banyak dari itu.

"Ada juga yang datang dari daerah Puding Besar, mobil dari desa desa yang jauh dari SPBU, jadi mobil yang mencari minyak ini, tidak hanya dari Tempilang saja, BBM yang diambil dari SPBU biasanya pertalite dan premium. Kawan-kawan di Tempilang bilang, minyak itu dijual eceran ke masyarakat, maklum di Tempilang nggak ada SPBU," ujar pengerit BBM di SPBU di daerah Belinyu-Riausilip, Dahran kepada bangkapos.com, Rabu (31/5/2017).

Dahran mengungkapkan, mengerit minyak di SPBU, karena masyarakat di desanya tidak mungkin pergi ke SPBU sekedar untuk beli dua atau tiga liter, padahal antara rumah dengan SPBU, jaraknya puluhan kilometer.

"Ya pihak terkait, agar melihat hal ini lebih pada pertimbangan sisi sosialnya, kasihan orang yang jauh dari SPBU," ujarnya.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help