Vivo dan Golden Membandel, Sekretaris PPM Babel Sebut Pemkot Hanya Gertak Sambal

Kami minta ketegasan kepada pihak Pemkot Pangkalpinang segera menindak dan memberi sanksi tegas kepada pihak pengelola usaha game online

Vivo dan Golden Membandel, Sekretaris PPM Babel Sebut Pemkot Hanya Gertak Sambal
bangkapos.com/dok
Ketua Markas Daerah Pemuda Panca Marga Bangka Belitung (Babel), Letkol TNI AD (purn) Faisal Madani (kanan berpeci) didampingi sekretaris Pemuda Panca Marga (PPM) Bangka Belitung, Rikky Fermana SIP, Minggu (17/8/2014)

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekretaris PPM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rikky Fermana mengaku kesal melihat masih membandelnya Vivo Game dan " Golden" yang merupakan tempat game ketangkasan dan game online yang masih buka.

Walaupun sudah diberikan pinalti atau sanksi agar tidak buka saat bulan Ramadan karena telah melanggar Surat Edaran No 10 2017 tentang aturan buka usaha selama bulan Ramadan.

" Kami minta ketegasan kepada pihak Pemkot Pangkalpinang segera menindak dan memberi sanksi tegas kepada pihak pengelola usaha game online atau bola ketangkasan yang masih membandel.

Padahal sudah diperingatkan banhkan sudah dimuat dalam media cetak dan online. Mereka seolah-olah menantang. Sebab hari ini, saya lihat mereka masih buka," ujarnya kepada bangkapos.com melalui press release, Rabu (31/05/2017) malam.

Lebih lanjut Rikky Fermana meminta agar permasalah ini,menjadi perhatian Pemkot Pangkalpinang. Jangan sampai memancing ormas atau OKP yang bergerak baru aparat terkait mau bertindak. Dan jangan sampai pemerintah dianggap tidak mempunyai wibawa dan terkesan takut menghadapi pengusaha berbau judi.

"Kami juga berencana besok mau audiensi dengan Walikota menyikapi hal ini. Jangan sampai pemerintah kota Pangkalpinang dicap hanya omdo, dan kepala Dispol PP hanya dianggap gertak sambal belaka," ucap Rikky.

Untuk diketahui Vivo game beralamat di dekat Jembatan Kampung Bintang dan " Golden" ada di Ruko Suwandi yang berdampingan dengan Sekretariat DPD KNPI Babel.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved