Danrem Malu Kalau Prestasi Korem 045/Garuda Jaya Menurun

Danrem menegaskan Korem 045/Garuda Jaya masih terbilang baru, sehingga banyak hal perlu dilakukan agar satuan ini mendapat perhatian.

Danrem Malu Kalau Prestasi Korem 045/Garuda Jaya Menurun
PENREM.045/ GARUDA JAYA
Pejabat baru Danrem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Abdurrahman usai menyerahkan cendera mata kepada pejabat sebelumnya, Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, yang didampingi masing-masing istri atau ibu Persit Kartika Candra Kirana saat pisah sambut pejabat danrem, di Aula Makorem, Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (01/06/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Abdurrahman mengatakan bakal merasa malu apabila nama baik dan prestasi Korem yang dipimpinnya justru menurun nantinya.

"Saya sangat malu apabila nama baik Korem (045/Garuda Jaya-red) menurun. Oleh karena itu, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan prestasi saat ini," ujar danrem saat acara pisah sambut Komandan Korem dari Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah kepada Kolonel Inf Abdurrahman, Kamis (01/06/2017) di Aula Makorem di Desa Jelutung Kecamatan Namang, Kabupaten  Bangka Tengah (Bateng), Kepulauan Babel.

Danrem menegaskan Korem 045/Garuda Jaya masih terbilang baru, sehingga banyak hal perlu dilakukan agar satuan ini mendapat perhatian.

Utamanya, perhatian dari berbagai kalangan terlebih dari kalangan TNI AD.

"Semua ini berkat dari  para prajurit dan PNS yang sudah membangun satuan ini dengan semangat dan pengabdian yang luar biasa, dan ini juga peran para Komandan Korem yang pernah memimpin satuan ini," tegas danrem dalam rilis penerangan korem 045/Gaya yang diterima Bangkapos.com.

Danrem berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan hingga saat ini.

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help