BangkaPos/

Nyalon Lewat PPP Babel Tak Diminta Mahar, Tapi Biaya Berpolitik

pihaknya sudah mulai melakukan penjajakan politik ke beberapa partai baik tingkat pusat

Nyalon Lewat PPP Babel Tak Diminta Mahar, Tapi Biaya Berpolitik
ist
Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi mengatakan PPP tidak menentukan mahar bagi para kandidat yang ingin melaju melalui PPP di pilkada serentak 2018 yang akan dilaksanakan di Bangka, Pangkalpinang, dan Belitung.

"Sebetulnya, tidak ada mahar yang ada biaya politik tapi bukan untuk partai, tapi untuk menggerakkan mesin partai, biaya mengajak orang dari tingkat daerah untuk memenangkan, ini kan butuh cost," katanya, Rabu (31/5/2017).

Ia mengatakan pihaknya berencana akan berkoalisi. Dikatakannya, pihaknya sudah mulai melakukan penjajakan politik ke beberapa partai baik tingkat pusat maupun daerah.

"Kita sudah komunikasi dengan gerindra, politik ini kan cair tidak mustahil, bisa saja koalisi dengan PDIP dan gerindra, tetapi kami berharap dapat mengesampingkan Ego kepartaian," ujarnya.

Ia mengatakan pihaknya optimis bisa meraih suara yang cukup tinggi di 3 daerah yang akan melangsungkan pilkada serentak.

" Bangka pernah dipimpin PPP, basisnya masih besar, di kota pangkalpinang kita pemenang pemilu sama-sama 4 kursi dengan gerindra, di Belitung kita punya kader potensial Hellyana, optimis memenangkan Pilkda," katanya.

"Kami tidak muluk-muluk dan kita realistis untuk internal partai posisi wakil, namun nanti kita cek paslon. Kalaulah hasil survey tidak memungkinkan, mungkin bisa mengusung diluar partai," ujarnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help