PT Timah Tbk Santuni Anak Yatim dan Serahkan Bantuan Sarana Ibadah

Santunan tersebut diberikan untuk 100 anak yatim dari Panti Asuhan Al Kautsar Sungailiat dan anak duafa dari Kampung Nelayan Sungailiat.

PT Timah Tbk Santuni Anak Yatim dan Serahkan Bantuan Sarana Ibadah
Nurhayati/Bangkapos.com
Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Tbk Alwin Akbar dan Direktur SDM PT Timah Tbk Muhammad Rizki menyerahkan santunan kepada anak yatim dan bantuan sarana ibadah, Rabu (31/5/2017) di Masjid Baiturrahim Air Kantung Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS COM,BANGKA -- PT Timah Tbk pada bulan suci Ramadan memberikan santunan kepada anak yatim dan penyerahan bantuan CSR untuk sarana ibadah, Rabu (31/5/2017) di Masjid Bairurrahim Air Kantung Sungailiat.

Santunan tersebut diberikan untuk 100 anak yatim dari Panti Asuhan Al Kautsar Sungailiat dan anak duafa dari Kampung Nelayan Sungailiat.

Sedangkan bantuan sarana ibadah diberikan kepada Masjid Ar Rokiin Parit Pekir sebesar 50 juta, Musholla Batu Bedaun Matras sebesar 15 juta, Masjid Baiturrahim Air Kantung sebesar Rp 10 juta dan Masjid Masjid At Taqwa Nangnung 10 juta.

Selain itu juga pihak PT Timah Tbk mengelar buka puasa bersama dan taraweh berjamaah yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Timah Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Muhammad Rizki, Direktur Operasi dan Produksi Alwin Akbar dan petinggi PT Timah Tbk lainnya.

Pada kesempatan ini tauziah oleh Ustaz Ali Muttaqin Pemilik Pesantren SD/IT Al Mansyur Balunijuk.

Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Tbk Alwin Akbar berterima kasih atas usaha panitia mensukseskan acara buka puasa ini.

"Di Bulan Suci Ramadan ini memperbanyak ibadah, melakukan kerja yang benar dan tepat dan apa yang dicitakan serta diharapkan bisa tercapai," kata Alwin.

Kabid Humas PT Timah Tbk Renny Hutagalung mengatakan Safari Ramadan yang dilaksanakan PT Timah ini merupakan salah satu bentuk komunikasi managemen dengan karyawan, stakeholders dan masyarakat.

"Kita selalu berbagi bersama anak yatim dan masyarakat Bangka Belitung. Kita harapkan dukungan masyarakat untuk perusahaan ini apalagi tema ramadhan kita tahun ini adalah Jernihkan hati iklaskan diri meraih keberkahan," jelas Renny.

Ketua Yayasan Ar Rokiin H Abubakar yang menerima bantuan untuk renovasi Masjid Ar Rokiin menyampaikan rasa terimakasih kepada PT Timah Tbk yang selalu peduli kepada sarana ummat muslim.

"Semoga PT Timah diberikan kemudahan dalam segala aktivitasnya dan diberikan keuntungan agar bisa berbagi dan membangun Bangka Belitung," kata Abu bakar.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved