Pasar Dadakan di Belitung Akan Dibuka Sabtu Pekan Depan

Hasilnya seluruh peserta rapat sepakat bahwa pasar dadakan dibuka semenjak Sabtu (10/6/2017) mendatang sampai tanggal 24/7/2017)

Pasar Dadakan di Belitung Akan Dibuka Sabtu Pekan Depan
Posbelitung/dede suhendar
Suasana rapat penentuan pasar dadakan yang digelar di Kantor Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung, Jumat (2/6/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung menggelar rapat bersama penentuan pembukaan pasar dadakan jelang Idul Fitri 1438 hijriah.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung, Johan Hanibal Palit, perwakilan Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup Daerah, Kepolisian serta perwakilan pedagang.

Hasilnya seluruh peserta rapat sepakat bahwa pasar dadakan dibuka semenjak Sabtu (10/6/2017) mendatang sampai tanggal (24/7/2017).

"Jadi pada Jumat sorenya pedagang sudah bisa buat lapaknya tapi belum boleh jualan. Saya tegaskan malam terakhir itu area tersebut harus kembali bersih," ujar Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung Azhar dihadapan peserta rapat.

Ia menjelaskan, pasar dadakan akan dibuka di sekitaran Pasar Tanjungpandan, mulai dari Jalan RE Martadinata sampai di belakang Sumber Mas. Lalu, di Jalan Gang Kimting menuju Pasar Tanjungpandan.

Sebagai informasi, pasar dadakan ini dimanfaatkan pedagang untuk menjajakan kue dan pernak-pernik lebaran.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help