Pemkab Bangka Akan Gelar Pasar Murah Paket Subsidi Sembako

Paket subsidi sembako ini terdiri dari 10.000 paket dimana satu paket terdiri dari 10 kilogram beras, dua kilogram gula pasir

Pemkab Bangka Akan Gelar Pasar Murah Paket Subsidi Sembako
Nurhayati/Bangkapos.com
Para Ibu Rumah Tangga menyerbu Pasar Murah Sembako 2017 yang dilaksanakan Pemprov Babel, Pemkab Bangka bersama Bank Indonesia, Sabtu (3/7/2017) di Taman Sari Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka akan menggelar pasar murah khusus untuk paket subsidi sembako bagi masyarakat kurang mampu di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka.

Paket subsidi sembako ini terdiri dari  10.000 paket dimana satu paket terdiri dari 10 kilogram beras, dua kilogram gula pasir dan dua liter minyak goreng.

"Akan disubsidi sebesar Rp 35.000 per paket dengan harga distributor dan ini nanti akan langsung kita tujukan ke titik titik di kecamatan," jelas Kepala Dinas Tenaga Kerja Peribdustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka Thony Marza, saat Pasar Murah Sembako tahun 2017 yang digelar oleh Pemprov Babel bersama Pemkab Bangka bekerjasama dengan Bank Indonesia Sabtu (3/6/2017) di Taman Sari Sungailiat.

Namun ia belum bisa memastikan berapa harga paket subsidi sembako yang akan dijual pihaknya nanti, tetapi untuk paket subsidi sembako ini lebih banyak ditujukan kepada daerah-daerah yang akses dari pasarnya jauh.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada pertengahan bulan suci Ramadan nanti.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved