BangkaPos/

Markus Beri Apresiasi Atas Prestasi Margaretha, Paniroy, Ariesza yang Raih Nilai UN 100

Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan sekaligus motivasi bagi pemerintah daerah dalam menunjang prestasi, kualitas serta kemampuan pelajar

Markus Beri Apresiasi Atas Prestasi Margaretha, Paniroy, Ariesza yang Raih Nilai UN 100
bangkapos.com/dok
Wabup Babar Markus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Barat, Markus mengapresiasi keberhasilan Margaretha Yetno, Paniroy, Ariesza Starry Masbratha, yang berhasil meraih nilai 100 pada mata pelajaran Matematika pada Ujian Nasional (UN) tingkat SMP Kabupaten Bangka Barat yang berlangsung, Selasa (2/5/2017) lalu.

Sebab berkat ketiganya, nama Kabupaten Bangka Barat, melesat dan bertengger di urutan ketiga peraih nilai UN tingkat SMP se Provinsi Bangka Belitung.

Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan sekaligus motivasi bagi pemerintah daerah dalam menunjang prestasi, kualitas serta kemampuan pelajar Bumi Sejiran Setason.

" Atas nama pemerintah daerah kami bangga mereka (Margaretha Yetno, Paniroy, Ariesza Starry Masbratha-red) mampu bersaing dengan pelajar-pelajar dari daerah lain. Bagi kami keberhasilan ini akan menjadi tolak ukur prestasi pendidkan di tahun-tahun yang akan datang," ujar Markus.

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help