BangkaPos/

Nasdem Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tanpa Mahar

Nanti hasil survey itu akan dibawa ke DPP untuk ditentukan. Yang pasti kita Gulirkan Politik TANPA MAHAR

Nasdem Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tanpa Mahar

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menjelang Pilkada Kabupaten Bangka 2018 mendatang. partai yang dipimpin Tokoh Perubahan 'Surya Paloh telah membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

Ketua Bapilu Partai Nasdem Kabupaten Bangka Harris Sabarta SIP menyebut, bagi yang telah mendaftar untuk diajukan sebagai bakal calon wajib mengikuti mekanisme yang ada yakni survey oleh lembaga yang ditunjuk.

"Nanti hasil survey itu akan dibawa ke DPP untuk ditentukan. Yang pasti kita Gulirkan Politik TANPA MAHAR," ungkap Harris yang di dampingi Sekretaris DPD Nasdem Herman kepada bangkapos.com, Minggu (4/6/2017) di Kantor DPD Nasdem Sungailiat.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangka Hendra Astra Jaya SH MH mengatakan partai yang dipimpinnya saat ini hanya memperoleh empat kursi di dewan sehingga harus kerja keras untuk menentukan calon terbaik yang akan maju dalam Pilbup Bangka 2018.

Hendra yang juga ikut mendaftar sebagai salah satu calon itu mengatakan, pihaknya siap mendukung jika nantinya bukan dia yang dipilih partai dalam Pilbup Bangka 2018.

Namun yang terpenting baginya sebagai ketua harus bisa maksimal dan memberi dukungan terhadap siapapun agar Partai Nasdem semakin 'berkibar 'di Kabupaten Bangka.

"Intinya ada fakta integritas. Dan perjanjian siapapun yang kelak terpilih jadi calon itu akan menjadi anggota Partai nasdem, walaupun sebelumnya dari partai lain atau non partai," tegas Hendra.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help