49 Pejabat Pemprov Tandatangani Pakta Integritas di Depan Gubernur

Penandatangan pakta integritas ini disaksikan oleh Gubernut Babel, Erzaldi Rosman Djohan, kepala BPKP Raden Suhartono dan Kepala BPK

49 Pejabat Pemprov Tandatangani Pakta Integritas di Depan Gubernur
Bangka Pos/Krisyanidayati
Sekda Babel Yan Megawandi menandatangi pakta integritas dihadapan Gubernur Babel, kepala BPKP, Kepala BPK Perwakilan Babel, dan Perwakilan KPK RI, Senin (5/6/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 48 pejabat eselon II dan satu pejabat eselon I dilingkungan pemerintah provinsi Bangka Belitung menandatangi pakta integritas di ruang rapat pasir padi, senin (5/6/2017).

Penandatangan pakta integritas ini disaksikan oleh Gubernut Babel, Erzaldi Rosman Djohan, kepala BPKP Raden Suhartono dan Kepala BPK Perwakilan Babel Arif Agus.

"Seyogyanya apa yang kita tandatangani ini disaksikan kpk, bpk, dan bpkp, hari ini kita sudah menunjukkan diri kita dan menuju ke arah perbaikan, pelayanan birokrasi yang lebih baik sesuai tuntutan dan aturan yang berlaku," kata Erzaldi.

Ia berharap dengan penandatangan ini, seluruh SKPD dapat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Babel.

"Bapak ibu yang berjanji dan sudah menandatangani tidak ada alasan untuk melanggar," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved