Bank Sumsel Babel Ajak Anak Panti Buka Puasa Bersama

Buka bersama Bank Sumsel Babel juga turut dihadari Pemimpin Bank Sumsel Babel Sadikin Syamsumin dan Direktur Utama

Bank Sumsel Babel Ajak Anak Panti Buka Puasa Bersama
Bangkapos/Ardhina Trisila Sakti
Tausiyah bersama puluhan anak dari Panti Aisyah di Bank Sumsel Babel

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Di hari kesepuluh puasa di Bulan Ramadhan, Bank Sumsel Babel menggelar tausiyah dan buka puasa, Senin (5/6) bersama puluhan anak dari Panti Asuhan Aisyah. Tausiyah dipimpin oleh Ustad Rizal asal Belinyu.

Buka bersama Bank Sumsel Babel juga turut dihadari Pemimpin Bank Sumsel Babel Sadikin Syamsumin dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Muhamad Adil menuturkan buka bersama dan doa ini sebagai wujud syukur selama karyawan Bank Sumsel Babel diberikan kesehatan.

"Doakan kami supaya kami bisa tetap eksis, bisa mencapai target, dan ikut membangun Sumatera Selatan dan Bangka Belitung," tutur Muhammad Adil

Sementara Ustad Rizal dalam tausiyahnya berpesan bahwa puasa momen untuk merubah diri dan mengajarkan nilai sabar.

"Kontrol ambisi emosional secara proposional. Sabar memang gampang untuk diteorikan namun susah untuk dipraktekkan. Namun kita harus cerdas beragama, sabar bukan duduk kalem. Sabar itu adalah berusaha untuk keluar dari kesulitan, kreatif dan inovatif mencari solusi dari setiap kesulitan hidup bukan diam dan apatis," jelas Ustad Rizal

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help