Pedagang Akui Sewa dan Beli Petak Di Pasar Kenanga Dari Pedagang Lain

Iya pak saya sewa kepada anak bapak ini Rian sebesar Rp 250.000 per bulan. Tiap hari juga saya harus bayar Rp 7.000. Ya beratlah

Pedagang Akui Sewa dan Beli Petak Di Pasar Kenanga Dari Pedagang Lain
nurhayati/bangkapos.com
Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bangka didampingi Kepala UPT Pasar Ahmad Suherman, Senin (4/6/2017) melakukan kunjungan kerja ke Pasar Kenanga. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Musrina Pedagang Sayur di Pasar Kenanga mengakui dirinya menyewa petak pasar kepada Rian sebesar Rp 250.000 per bulan.

Selain itu juga dia dikenakan uang sebesar Rp 7.000 perhari untuk retribusi pasar serta uang kebersihan, listrik dan sampah.

"Iya pak saya sewa kepada anak bapak ini Rian sebesar Rp 250.000 per bulan. Tiap hari juga saya harus bayar Rp 7.000. Ya beratlah pak," ungkap Musrina saat ditanya KUPT Pasar Ahmad Suherman bersama Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bangka Imelda, Senin (4/6/2017) di Pasar Kenanga.

Ibu Musrina yang jualan di Pasar Kenanga juga berharap anaknya bisa mendapatkan petak pasar tanpa perlu menyewa per bulan kepada pedagang lain.

Sementara itu Dedi pedagang daging ayam di Pasar Kenanga juga mengaku membeli petak pasar seharga Rp 15 juta kepada penyewa lapak di pasar tersebut. Ia juga berharap bisa mendapatkan lapak atas namanya sendiri.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help