Ternyata Copet BTC Itu Sudah Dua Kali Lakukan Aksi Copetnya

Saat di geledah usai diamankan, dari tangan pelaku ini Kepolisian berhasil menemukan dua ponsel yang di duga hasil kejahatannya

Ternyata Copet BTC Itu  Sudah Dua Kali Lakukan Aksi Copetnya
ist
Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Kepolisian serta masyarakat dari pelaku copet usai melakukan aksinya di kawasan BTC Pangkalpinang, Minggu (4/6/2017) siang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ternyata pelaku pencopetan, Agus (31) di ketahui sudah dua kali melakukan aksinya di Kawasan Mall BTC Pangkalpinang.

Hal itu terungkap usai pria yang mengaku sebagai buruh harian ini tertangkap tangan oleh masyarakat dan tim 3C Jatanras Polda Kepulauan Babel serta Kepolisian di Pos Pasar usai melakukan aksinya yang kedua di Lantai Satu BTC Pangkalpinang, Minggu (4/6/2017) siang.

Baca: Copet Dari Palembang Tertangkap Tangan Usai Beraksi di BTC

Saat di geledah usai diamankan, dari tangan pelaku ini Kepolisian berhasil menemukan dua ponsel yang di duga hasil kejahatannya.

Pasalnya, dalam laporan kepolisian ditemukan adanya dua laporan korbannya atas nama Hermawati (36) warga Pasar Padi Pangkalpinang yang kehilangan ponsel berwarna putih dan Wiwit (22) warga Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang.

"Saat ini masih kita dalami apakah ada lokasi lainnya dari aksi pelaku ini, masih kita periksa," kata Kapolsek Bukit Intan, AKP Diana mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfred Siregar, Senin (5/6/2017) siang.

Diduga pelaku ini melakukan aksinya bersama rekannya yang berhasil melarikan diri. Hingga saat ini, Kepolisian terus melakukan penyelidikan.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved