BangkaPos/

Wabup Bangka Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Bursa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung 2018 mendatang mulai dibuka.

Wabup Bangka Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa
ist
Wakil Bupati Bangka buka puasa bersama SKPD, Forkominda dan anak yatim 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka, Rustamsyah melakukan safari ramadan, Senin (5/6/2017) siang di Masjid An Nur Desa Maras Senang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka.

Safari siang hari ini memang berbeda dari yang lainnya yang biasanya melakukan pada malam hari.

Ia mengatakan, memang kegiatan safari ramadan yang dilakukan Pemda Bangka dilakukan pada siang hari dimana para pejabat yang hadir bersama-sama dengan masyarakat mendengarkan tausiah dan salat zuhur berjamaah.

"Memang kalau malam hari terus, Bupati dan Wakil Bupati bisa hadir tetapi waktu untuk bersama keluarga jadi tidak ada jadi dilakukan safari siang dan malam hari di Pemda Bangka yang merupakan bentuk Pemda bagian dari masyarakat Bangka," ungkap Rustamsyah melalui rilis yang dikirim Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka.

Dia mengharapkan kepedulian masyarakat terhadap pembangunan yang telah dilakukan di Kabupaten Bangka sehingga bisa terus menjaga dan bersama-sama membangun Kabupaten Bangka serta berpikiran positif terhadap para pemimpin.

"Saya dan Pak Bupati mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Maras Senang untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," ungkap Rustamsyah.

Perwakilan Masjid An Nur, Arif menyampaikab terima kasih atas kedatangan rombongan safari ramadan Pemkab Bangka yang mana biasanya memang safari dilakukan pada malam hari namun Pemda Bangka melakukan safari di siang hari.

"Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Wabup Bangka dan rombongan Pemda Bangka yang memberikan bantuan dan santunan kepada masyarakat kami," kata Arif.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Staf Ahli Bupati Bangka, Zulkarnain Idrus dan Dawami, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Teddy Sudarsono, perwakilan SKPD, camat, Kapolsek Bakam, Kades Bakam juga dilakukan penyerahan bantuan sajadah dan genset kepada masjid An Nur, santunan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa. Acara diakhiri dengan tausiah agama dan salat zuhur berjamaah.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help