Kapolres Pangkalpinang Bersama Ibu-ibu Bhayangkari Kunjungi Panti Asuhan‎

Kunjungan ini dilakukan pada dua Panti Asuhan diantaranya, Panti Asuhan Bina Harapan Islami di Jalan Mentok Pangkalpinang serta

Kapolres Pangkalpinang Bersama Ibu-ibu Bhayangkari Kunjungi Panti Asuhan‎
Bangkapos.com/Ajie Gusti‎
‎Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfred Siregar bersama pengurus Bhayangkari Cabang Pangkalpinang saat melakukan kunjungan ke sejumlah Panti Asuhan yang ada di wilayah hukumnya, Selasa (6/6/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfred Siregar bersama pengurus Bhayangkari Cabang Pangkalpinang melakukan kunjungan ke sejumlah Panti Asuhan yang ada di wilayah hukumnya, Selasa (6/6/2017).

Kunjungan ini dilakukan pada dua Panti Asuhan diantaranya, Panti Asuhan Bina Harapan Islami di Jalan Mentok Pangkalpinang serta Panti Asuhan Baiturahmah Annur di Jalan Cendawan Parit Lalang Pangkalpinang.

AKBP Noveriko ikut didampingi istrinya serta pejabat utamanya, Kasat Intelkam Pangkalpinang, AKP Adi Putra serta Kasat Binmas AKP Syamsudin Siregar.

Bantuan berupa kebutuhan pokok ikut diberikan kepada sekitar 90 anak-anak yang ada di Panti Asuhan dalam kunjungan silahturahmi ini.

"Mudah-mudahan bentuk bantuan ini bisa mencukupi, juga saling mempererat silahturahmi sesama kita, anak-anak kita ini," jelas Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar.

Sementara, Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Al Islami, Jumadi mengaku berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Pangkalpinang.

"Kami ucapkan banyak terima kasih,semoga apa yang diberikan mendapatkan balasan yang setimpal," ujarnya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help