Manajer Indosat Dipecat karena Dukung Habib Rizieq, Muncul Tagar Boikot Indosat

Tagar itu sendiri berisi soal topik-topik dan percakapan terkait pemecatan Riko M. Ferajab

Manajer Indosat Dipecat karena Dukung Habib Rizieq, Muncul Tagar Boikot Indosat
Tribunmedan

BANGKAPOS.COM--Pemecatan Manajer Business Inteligent & Reporting Indosat Ooredoo Riko M Ferajab disambut netizen dengan tagar #BoikotIndosat yang kini sudah menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Tagar itu sendiri berisi soal topik-topik dan percakapan terkait pemecatan Riko M. Ferajab.

Sementara informasi pemecatan itu sudah dikonfirmasi oleh Board of Directors and Chief Indosat Ooredoo Alexander Rusli melalui akun Twitternya.

Dia menyebut kalau tindakan anak buahnya itu tidak dapat ditolerir dan terbukti tidak sejalan dengan negara dan pemerintah.

Beberapa netizen menyuarakan kritik dan kebanyakan menghujat kebijakan Indosat yang dianggapnya telah membuat keputusan sepihak yang amat merugikan.

Jika benar-benar terjadi pemecatan, maka kita serukan #BoikotIndosat!!#BoikotIM3!!,” tulis pemilik akun bernama @YudhiVernanda.

“Indosat berani pecat orang Muslim karena membela Islam dan Ulama,” cuit @CondetWarrior.

“Jadi benar kabar bahwa @IndosatCare akan memecat yang mengkritik pemerintah? Kalian sudah di-buy-back Joko? Mau kami lawan dengan #BoikotIndosat?,” ujar akun @SiBonekaKayu.

“Kesewenang-wenangan antek penjilat itu harus dilawan dengan #BoikotIndosat. Negara tak akan berpihak pada umat. Kita lawan dengan boikot,” sambung @bandabening.

Peristiwa ini sendiri diduga bermula dari sebuah postingan yang diunggah oleh Riko di akun Facebook pribadinya pada Selasa (30/5/2017) silam.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help