Ashanty tak Mendukung Keponakan Laki-lakinya yang Berdandan Bak Perempuan

Pengguna Instagram barangkali tak lagi asing dengan seorang pengguna bernama Millen dengan nama akun @millencyrus.

Ashanty tak Mendukung Keponakan Laki-lakinya yang Berdandan Bak Perempuan
IST/Instagram @millencyrus
Ashanty dan Millen 

"Aku menerima kalau dia (Millen) punya kekurangan atau apa pun itu. Tapi, apa pun yang dia rasakan dalam dirinya, gennya atau apanya, aku pengin dia tetap berdandan seperti layaknya seorang laki-laki," lanjutnya.

Dulu, diakui Ashanty, mereka memang cukup dekat.

Namun, setelah Millen tak juga berubah setelah ia tegur dan marahi, Ashanty memilih untuk mendiamkan dan menjauhi keponakannya itu.

 
"Aku sempat tegur dan marahi dia (Millen). Terus, aku diamkan sekarang. Udah enam bulanan. Dulu kami dekat banget. Tapi, belakangan dia begitu, aku merasa nggak tepat buat aku. Jadi, aku menjauh, deh, karena aku udah marahin, udah apain, nggak mempan kan," ujar Ashanty.

"Aku juga nggak bisa terlalu keras karena anak seperti itu nggak bisa dikerasin. Aku berusaha dengan cara baik-baik, tapi, ya... keluarga harus tegas, ya. Aku nggak mau orang bilang, 'Kok, tantenya diemin, sih?' Orang kan nggak tahu aku udah sekeras apa sama dia," lanjutnya.

Sementara itu, beberapa hari lalu, Ashanty dan Millen akhirnya bertemu kembali.

Menurut Ashanty, saat itu Millen berkata bahwa dirinya ingin kembali ke jalan yang benar.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved