Dinas Pangan Bangka Berikan Bahan Pangan kepada 275 KK

Dinas Pangan Kabupaten Bangka di bulan suci Ramadan ini memberikan bantuan bahan pangan bagi masyarakat kurang mampu

Dinas Pangan Bangka Berikan Bahan Pangan kepada 275 KK
IST
Kepala Dinas Pangan Kabupaten Bangka, Suhodo 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Pangan Kabupaten Bangka di bulan suci Ramadan ini memberikan bantuan bahan pangan bagi masyarakat kurang mampu di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka.

"Ada 275 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu dan berpenghasilan ekonomi rendah yang mendapatkan bantauan dari kita, berupa bahan pangan," ungkap Kepala Dinas Pangan Kabupaten Bangka H. Suhodo, Kamis (8/6/17) di Sungailiat.

Diuraikan H. Suhodo, untuk delapan kecamatan tersebut, kecamatan Bakam ada 20 KK, Kecamatan Merawang ada 20 KK, kecamatan Mendobarat ada 65 KK, kecamatan Pemali ada 25 KK, kecamatan Puding Besar ada 25 KK, Belinyu ada 50 KK, kecamatan Riau Silip ada 20 KK dan kecamatan Sungailiat ada 50 KK.

"Kita berikan bantuan berupa 6 kg gula pasir, enam liter minyak goreng, 7 kaleng susu kental manis, 5 kilogram kacang hijau, 5 kilogram sagu setiap KK nya, jadi lumayanlah untuk membantu mereka dalam menjalani puasa dan Idul Fitri mendatang," ujar Suhodo melalui rilis Pemkab Bangka.

Selain itu juga H. Suhodo mengatakan bantuan yang diberikan Dinas Pangan Kabupaten Bangka ini untuk keluarga kurang mampu dan penghasilan ekonomi rendah ini berasal dari dana APBD Kabupaten Bangka.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help