Kasi Pidsus Kejari Babar Ogah Temui Wartawan

berdalih tidak waktu untuk menemui wartawan, lantaran kedatagan tamu dari jauh.

Kasi Pidsus Kejari Babar Ogah Temui Wartawan
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Bupati Bangka Barat Parhan Ali saat pelantikan Abdi Nursahri menjadi Dirut PDAM Tirta Sejiran Setason, Kamis (14/7/2016).

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasipidsus Kejari Babar Agung Wihandes belum bisa di konfirmasi seputar penyelidikan kasus dugaan penyelewengan dana KONI Babar yang menyeret nama ketua KONI Arlan Rasyid.

Pria yang belum lama di lantik sebagai Kasi Pidsus Kejari Babar itu, berdalih tidak waktu untuk menemui wartawan, lantaran kedatagan tamu dari jauh.

Padahal sebelumnya, harian ini sempat menunjukkan identitas berupa Id card kepada Agung Wihanes. Id card tersebut kemudian sempat di bawa salah satu petugas jaga ke ruang Pidsus.

" Maaf pak Kasi pidsusnya belum bisa ditemui, karena masih ada tamu dari jauh," ujar salah satu petugas jaga Kejari seraya mengembalikan Id card harian ini.

Sayangnya alasan Kasi Pidsus enggan di temui wartawan tersebut berbanding terbalik dengan keterangan Abdi Nursahri saksi yang diperiksa dalam kasus dugaan penyelewengan dana tersebut.

Pria yang saat ini menjabat Direktur PDAM Sejiran Setason itu mengaku dirinya baru saja diperiksa oleh Kasi Pidsus Agung Wihanes.

" Tadi saya dari ruang pidsus di periksa dan dimintai keterangan oleh pak Agung," celetuk Abdi

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved